Pemain Serie A  Yang Paling Cocok Untuk Manchester United

Pemain Serie A Yang Paling Cocok Untuk Manchester United

Pemain Serie A  Yang Paling Cocok Untuk Manchester United – Permasalahan Manchester United tampaknya telah terjawab di Fredy Guarin, tetapi harus melihat sisi lain yang menonjol Serie A.

Pemain asal Kolombia adalah yang akhir-akhir ini dalam garis panjang gelandang yang dihubungkan dengan Old Trafford yang berakhir dalam cengkeraman saingan, dengan Chelsea yang dilaporkan memiliki semuanya yang dijamin untuk mengamankan jasa penyerang  Inter Milan tesebut pada Januari.

Ini adalah fenomena yang menjadi terlalu umum dalam masalah Setan Merah, diperparah oleh kebutuhan yang benar untuk skuad, sebagai target berprofil tinggi termasuk Kevin Strootman dan Thiago Alcantara yang telah terpikat oleh pelamar lainnya.

Allan, yang terbaru dalam tautan selanjutnya sebagaimana tampaknya tak ada habisnya bakat di bawah radar yang bisa dipetik di Serie A sebagai paket kejutan Udinese.

Jersey Friuli telah membuat hidup dalam mengidentifikasi pemain yang tanpa disadari menjanjikan pada permukaan sebelum melihat mereka pergi ke tujuan yang diinginkan, dengan Alexis Sanchez yang bergabung dengan Barcelona contoh utama dari strategi pengembangan klub.

Mehdi Benatia dari Roma, Gokhan Inler dari Napoli dan Kwadwo Aasamoah dari Juventus juga berdiri sebagai suar dari sistem Udinese.

Allan adalah yang pemain yang akhir – akhir ini tampil mengesankan di Italia untuk sisi Francesco Guidolin, dan telah banyak membuat dampak yang mendalam setelah tiba dari negara asalnya Brazil dengan harga yang hanya € 3 juta pada bulan Juni 2012, meskipun sebagian besar telah diabaikan di luar Serie A.

Gelandang klasik box-to-box,  berusia 22 tahun tersebut sebaiknya digunakan hanya di depan pertahanan, di mana ia dapat memecah permainan lawan dan menyengat lawan di lapangan dengan distribusi yang akurat.

Dia memimpin kejuaraan Italia dengan tekelnya, dengan tindakan seperti Arturo Vidal, Daniele De Rossi dan Nigel de Jong di area ini, dia melakukan hampir dua intersepsi per penampilan.

Dalam penguasaan bola, Allan telah menyelesaikan passing nya untuk 85%, menunjukkan kecenderungan tertentu untuk memilih rekan tim dengan bola panjang yang akurat, membentuk kombinasi mematikan dengan bakat nya untuk menutup pergerakan lini serang musuh .

Fleksibilitas seperti itu akan dapat memecahkan kesengsaraan lini tengah David Moyes ‘, dengan pemain asal Brazil tersebut lebih terkenal karena energi dan kemampuannya untuk melewati 90 menit penuh permainan pada tempo yang tinggi, karena ia akan menambahkan kekuatan dengan keterampilan teknis untuk mencocokkan nya.

Dan sebagai keuntungan tambahan untuk United, harga berpotensi benar.

Langkah Guarin ke Stamford Bridge dipahami dihargai di wilayah € 15-18 juta, sebuah angka yang mungkin membuat United tidak nyaman mengingat kegagalan dari tag harga Marouane Fellaini, tapi Allan akan sedikit jauh lebih baik mengingat bakat yang cukup besar yang di milikinya dan bahwa dirinya bekerja di Italia hanya 18 bulan lamanya.

Udinese tentu tidak akan menyerahkan aset berharganya dengan potongan harga dan sering ingin mempertahankan pemain cukup lama untuk menuai imbalan keuangan yang maksimum, namun setiap pemain memiliki harga mereka dan untuk kurang dari € 12 juta, United memang bisa memiliki pemain mereka, yang pada usia 22 tahun dengan masa depan yang bersinar.

Pada titik ini itu hanya sebuah ide tetapi dalam iklim di mana Moyes dan klub terus menemukan diri mereka mendapat pukulan di bursa transfer, Allan akan membuktikan bahwa ia adalah nilai yang bagus, baik dalam jangka pendek dan ataupun jangka panjang, seharusnya United memiliki visi untuk mengidentifikasi pemain yang telah menghindari sorotan dan bisa memiikirkan untuk masa depan yang besar di panggung Eropa.

Haruskah Manchester United melihat ke Allan untuk memutus siklus yang hilang lini tengah mereka?