Peringkat Pemain United Melawan Sunderland

Peringkat Pemain United Melawan Sunderland – Manchester United tergelincir ke kekalahan ketiga mereka berturut-turut malam ini, kalah 2-1 dalam laga tandang ke Sunderland di Capital One Cup.

Vincent Ralp memberi penilaian atas tampilan pemain-pemain Manchester United di laga tersebut …

 

– Starter

David de Gea 7

Kiper asal tersebut Spanyol tidak bisa berbuat banyak dalam mengatasi serangan yang di lancarkan Sunderland (gol bunuh diri dan penalti). Dia melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menggagallkan tendangan dari Seb Larsson dari jarak dekat.

Rafael 5

Bek kanan asal Brazil tersebut beruntung untuk tetap di lapangan setelah pelanggaran yang dilakukannya untuk tekel terkambatnya yang tidak kena hukuman. Membuat keputusan yang buruk beberapa kali dan tidak efektif dalam serangan di babak kedua sebagaimana ia mampu melakukannya.

Nemanja Vidic 7

Sebuah lompatan yang luar biasa dimana terlihat saat Vidic mencetak gol penyama kedudukan, dan betapa pentingnya serangan yang tidak terlihat sampai akhir leg kedua. Melakukan pertahanan yang baik di babak kedua tetapi akan frustrasi bahwa ke dua gol yang tidak perlu tersebut tidak dapat mereka hindari

Jonny Evans 6

Evans digantikan di awal babak kedua dengan apa yang diyakini mengalami cedera punggung. Bukan yang paling paling berpeforma di menit-menit awal pertandingan ketika Sunderland memulai laga dengan baik dan memberikan tekanan pada lini belakang United.

Patrice Evra 6

Pemain asal Prancis tersebut lebih lemah, jarang melakukan penggagalan serangan lawan di sayap hingga pertandingan mendekati akhir waktu. Memiliki tembakan pada target di menit akhir tetapi akan kecewa dengan keseluruhan kinerja yang di tampilkannya.

Michael Carrick 7

Babak pertama itu sulit untuk lini tengah United, dengan The Black Cats yang berjuang untuk setiap bola dan membuatnya jauh dari beberapa urusan. Namun, ia mengambil lebih dari kendali pada permainan di babak kedua, ketika Sunderland mulai melonggar dan membiarkan United untuk mengusai bola di daerah-daerah tertentu.

Ryan Giggs 5

Pemain asal Wales tersebut akan sangat kecewa dengan gol yang ia ciptakan sendiri dan penampilannya secara keseluruhan. Sementara ia telah membintangi di Eropa musim ini, Giggs malam ini jarang terlihat pada permainannya. Dia tidak memberikan klubnya sentuhan kreatif. Dia memiliki momennya, tapi malam ini mereka sedikit dan jauh dalam performa.

Tom Cleverley 5

Cleverley menjatuhkan Adam Johnson di kotak penalti dan sementara ia memiliki alasan untuk keluhan, dia tidak seharusnya berada di posisi itu di tempat pertama. Sementara kontak awal berada di luar kotak, Cleverley melanggar mantan pemain Manchester City tersebut dengan kaki yang salah, membuat dirinya membuat masalah yang tidak perlu.

Antonio Valencia 6

Pemain asal Ekuador itu telah menemukan kembali performanya musim ini, tapi malam ini ia jelas meninggalkannya di Manchester. Beberapa umpan silang yang tidak efektif , Valencia terlihat sedikit untuk membantu United dalam mengejar ketertinggalan gol. Bahkan ia benar-benar diluar performanya ketimbang pemain di sisi yang berlawanan.

Adnan Januzaj 8

Dimana ia telah beredar harus di semua sisi, karena sebenarnya Januzaj tidak bermain di satu posisi, ia dipengaruhi permainan tepat di seberang lini depan. Pemain asal Belgia tersebut adalah salah satu pemain yang bersinar di United dan di mana ia mencetak gol di liga, ia bisa memiliki lebih banyak peluang tetapi memiliki nasib buruk dan satu atau dua inci dari tembakannya yang nyaris membobol gawang lawan.

Danny Welbeck 6

Striker Inggris tersebut telah mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, tapi malam ini bukan malamnya. Dia gagal menciptakan peluang, baik untuk dirinya sendiri atau untuk orang lain dan tidak bisa mendapatkan keuntungan dari kreativitas Januzaj. Dia akan memiliki malam yang lebih baik dari ini, tapi untuk hal seperti itu, Moyes membutuhkan Wayne Rooney dan Robin van Persie kembali secepat mungkin.

– Pengganti:

Chris Smalling (diganti Jonny Evans) 5

Bek tersebut hanya memiliki sedikit catatan selain dari hand ball yang mengarah kepaada pelanggaran

Darren Fletcher (diganti Tom Cleverley) 6

Cleverley bersama dengan Carrick ia mengolah bola dengan baik. Tapi dia bukan kekuatan kreatif dan bala bantuan yang diperlukan untuk hal yang mendesak.

Javier Hernandez (diganti Antonio Valencia) 4

Ia tiba terlambat dan tidak punya peluang. Dia pasti bertanya-tanya di mana masa depannya berada ketika ia hanya bisa mendapatkan beberapa menit bahkan dengan dua striker utama United yang absen.

Apa yang Anda pikirkan tentang kinerja terbaru United?