Prediksi Piala Dunia Torres Berharap Lebih Sering Dimainkan

Prediksi Piala Dunia Torres Berharap Lebih Sering Dimainkan

Prediksi Piala Dunia Torres Berharap Lebih Sering Dimainkan – Pemain timnas Spanyol, Fernando Torres akhirnya dimainkan selama 90 menit penuh untuk pertama kalinya pada laga melawan Swindon Town pada hari Selasa kemarin. Torres sadar bahwa dirinya harus terus mempertahankan performa yang paling tinggi yang dirinya miliki untuk tetap bertahan di posisinya.

Pemain berusia 29 tahun itu berharap bahwa pada penampilannya ketika melawan Swindon akan dapat meyakinkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk menjadikan dirinya sebagai pilihan utama yang akan diturunkan sebagai starting XI.

Striker Chelsea itu mengatakan bahwa skuat The Blues saat ini tahu bahwa mereka harus mempertahankan penampilan dengan level yang tinggi untuk dapat bertahan agar menjadi pilihan pertama Jose Mourinho.

Pemain yang pernah membela Liverpool itu bermain selama 90 menit penuh untuk pertama kalinya pada musim ini ketika Chelsea berhasil menang atas Swindon Town dalam pertandingan Piala Capital One dengan skor 2 – 0. Dan gol pembuka dicetak oleh Torres pada menit ke-29.

“Kami tahu bahwa musim Kompetisi musim ini masih sangat panjang. Kami pasti memiliki kesempatan untuk berlaga di pertandingan yang penting Prediksi Piala Dunia.”

“Kami berada dalam rencana pelatih. Kami memiliki 25 pemain yang sangat luar biasa di tim dan sangat sulit untuk bermain di dalam tim yang hebat ini, tapi kami semua bekerja keras berjuan untuk mendapatkan posisi.”

“Itu semua adalah keputusan dari pelatih jadi dengan bekerja keras adalah satu-satunya peluang kami untuk bermain di satu pertandingan.”

Chelsea telah membuat 10 kali perbedaan selama pekan ini, hanya Gary Cahill yang tetap pada posisinya sebagai starting XI. Torres pun memuji betapa cepatnya skuat berubah pada level penampilan mereka dimana mereka berhasil duduk di posisi ke-empat.

Torres sama seperti Juan Mata, Michael Essien dan David Luiz sebagai starting XI setelah diabaikan selama beberapa pertandingan terakhir oleh Jose Mourinho. Ketika Mata tidak menunjukkan penampilan yang menunjukkan bahwa dia akan menggantikan Oscar, sebaliknya Essien dan Luiz berhasil memberikan kesan yang baik.

“Itu adalah menit yang sangat bagus bagi pemain yang belum pernah terlibat dalam pertandingan terakhir, jadi semua orang bahagia dapat terlibat dalam line up dan itu adalah satu lagi langkah ke depan.”

“Itu semua sangat sulit karena dalam liga ketika kamu bermain melawan tim yang berada di divisi yang lebih rendah, mereka menunjukkan apa sebenarnya sepakbola itu – keinginan besar dan kehebatan ketika mereka harus bertanding melawan tim yang lebih top.”

“Kami tahu ini semua dari pengalaman kami sendiri pada musim kemarin jadi kami sangat bahagia dengan penampilan tim kami.”

Satu-satunya hal pahit yang harus dialami oleh Chelsea pada laga kemenangan melawan Swindo adalah cedera yang dialami oleh Marco van Ginkel, yang harus mengalami masalah pada lututnya, ketika dia adalah pengganti dari Ramires Prediksi Piala Dunia.