PSS Sleman Sudah Amankan Sebagian Pemain Untuk Musim Depan

PSS Sleman Sudah Amankan Sebagian Pemain Untuk Musim Depan

PSS Sleman Sudah Amankan Sebagian Pemain Untuk Musim DepanĀ – Manajemen dari PSS Sleman saat ini sedang berupaya untuk dapat mengamankan adanya sepuluh pemain yang memang dapat direkomendasikan oleh adanya pelatih, mereka nantinya akan melakukan adanya seleksi kekuatan, mereka juga nantinya akan melakukan semua ini bersama dengan empat pemain yang lainya. Manajer dari PSS Sleman ini , yaitu Supadjiono yang memang mengatakan adanya sebuah negosiasi yang baru untuk sepuluh pemain yang baru itu pada hari Jumat kemarin.

Dirinya memang saat ini belum bisa untuk menentukan adanya siapa saja yang nantinya akan bergabung dalam skuad klub tersebut itu. Sepuluh pemain yang dimaksud itu adalah antara lain Eli Nasoka, Steven Imbiri, M Irfan, Hendriko Kiwak, Bayu Indra, lintang Trisno yang memang seluruhnya adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang. Juga ada pemain Rico Fernando, Aaang Suparman yang saat ini berposisi sebagai stopper serta disisi yang lain ada Rasmoyo yang saat ini sebagai wingback dan juga Grateo yang berada dalam kipper.

Jika nantinya kedua pihak ini akan dapat sepakat untuk adanya harga kontrak tersebut. Para pemain ini nantinya akan dapat dipastikan untuk dapat merumput bersama dengan PSS Sleman pada saat musim 2014 yang akan datang. Mereka nantinya akan digabungkan bersama dengan 12 pemain yang lawas PSS musim lalu yang nantinya akan dapat dipertahankan.

Kesiapan untuk dapat membentuk adanya karakter dari tim ini memang nantinya akan dapat dilakukan untuk terus menerus sampai dengan akhir bulan Desember yang nanti. Selanjutnya memang nantinya akan baru akan dapat dilakukan adanya uji coba pada bulan Januari yang datang. Meski nantinya sampai dengan saat ini memang kejelasan dari PSS Sleman memang ikut dalam adanya kompetisi memang belum begitu jelas. Apakah nantinya dalam Divisi Utama (DU) Liga Indonesia nantinya atau ikut dalam adanya verifikasi yang dilakukan oleh Indonesia Super League nantinya karena memang pada musim yang lalu mendapatkan adanya juara DU LPIS.

Sebab nantinya sampai dengan saat ini nantinya pihak manajemen akan bisa melakukan adanya permintaaanya tersebut. Yaitu nantinya agar dapat diikutkan dalam verifikasi dan juga nantinya akan mendapatkan sebuah hak suara dalam sebuah kongres.

Selanjutnya memang nantinya untuk pemain yang masih akan dapat dipantau untuk empat. Nantinya memang diantaranya memang diantaranya adalah Marwan Muhammad dalam mposisi gelandang bertahan yang nantinya akan pernah untuk merumput bersama dengan PSS.

Juga nantinya aka nada nama Herman Dzurnati Epandi, Shin Hyun Joon pemain asing yang berasal dari Korea , serta nantinya akan ada pemain Saktiawan Sinaga yang nantinya akan sama-sama berposisi sebagai striker. Posisi striker yang memang nantinya akan sangat dibutuhkan untuk tim ini. Sebab nantinya memang sampai dengan saat ini baru aka nada satu yang memang dimiliki. Yaitu memang adanya pemain lawas, Moniega Bagus Suwardi.