Raihan 100 Gol Kaka

Raihan 100 Gol Kaka

Raihan 100 Gol Kaka – Gelandang asal Brazil yang saat ini membela AC Milan, Kaka mengakui bahwa dirinya sedang mengincar target pribadi dan mungkin akan menjadi salah satu impiannya bersama skuad AC Milan saat ini. Kaka yang sekarang memang didaulat menjadi sosok pemimpin di skuad AC Milan musim ini. Mengatakan bahwa dirinya ingin membawa Milan lolos dari suasana gelap dan hasil negatif di 7 laga terakhir dan juga menembus ke skuad tim nasional Brazil yang akan dibawa ke ajang Piala Dunia 2014 tahun depan. Tentu saja hal ini menjadi target pribadinya.

Gelandang AC Milan asal Brazil, Kaka juga dikabarkan sedang mengincar 100 gol yang ia cetak di karier sepak bola dalam pertandingan resmi bersama I Rossoneri. Apalagi dirinya juga berhasil mengantar AC Milan meraih kemenangan perdana di 7 laga terakhir dengan sangat meyakinkan atas tuan rumah Glasgow Celtic dalam laga lanjutan di kompetisi Liga Champions musim ini. Kaka dalam laga tersebut berhasil mencetak 1 gol dan juga dinobatkan menjadi Man of The Match yang memang membuktikan kepiawaian Kaka dalam menjaga performa para pemain AC Milan.

Seperti yang diketahui, Kaka memang mampu menyumbang satu gol ketika AC Milan meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 ketika Milan bertandang ke kandang Celtic di Celtic Park beberapa waktu lalu. Dengan tambahan satu gol tersebut, tentu saja membuat torehan gol Kaka hingga saat ini bersama AC Milan sendiri sudah mencapai 98 gol. Dan hanya membutuhkan 2 gol lagi bagi dirinya jika ingin mengincar torehan gol Kaka bersama AC Milan menjadi 100 gol sebelum tahun 2013 ini berakhir beberapa bulan lagi. Dan Kaka sendiri sudah menyatakan bahwa ia ingin mencetak 100 gol sebelum Natal dan Tahun Baru nanti.

Kaka mengatakan bahwa dirinya sudah  mencetak 98 gol hingga saat ini. Dan sekarang ia sangat berharap bisa mencapai angka 100 sebelum Natal dan juga pergantian Tahun yang biasanya kompetisi Serie A akan libur selama sepekan. Kaka juga mengatakan bahwa Milan saat ini sudah mulai sedikit demi sedikit keluar dari tekanan. Dan Milan sudah menjadi sebuah tim yang sangat luar biasa dan juga sudah bisa mengubah penampilan mereka dengan cukup baik. Apalagi Milan bisa memainkan gaya permainan sepakbola yang menawan.

Disinggung mengenai status dirinya yang memimpin skuad Milan dalam kondisi buruk saat ini, Kaka menyebutkan bahwa di dalam AC Milan tersebut terdapat begitu banyak pemimpin di dalamnya. Dan Kaka menyebutkan bukan hanya kapten saja yang disandang oleh Riccardo Montolivo. Namun beberapa pemain  seperti Christian Abbiati dan juga Nigel De Jong hingga Daniele Bonera juga menjadi pemimpin para pemain muda di AC Milan saat ini.