SBOBET News Carlos Tevez Kritik Kebijakan Duo Milan

SBOBET News Carlos Tevez Kritik Kebijakan Duo Milan

SBOBET News Carlos Tevez Kritik Kebijakan Duo Milan – Striker tersebut percaya bahwa kedua klub tersebut telah gagal untuk dapat menarik nama-nama pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir ini dan pada akhirnya kedua klub tersebut harus menderita sebagai hasil kegagalan mendapatkan pemain bintang.

Salah seorang pemain lini depan andalan Juventus yaitu Carlos Tevez telah memberikan kritik kepada AC Milan dan juga Inter Milan karena kedua klub tersebut gagal untuk mendapatkan pemain berbakat kelas dunia dalam beberapa tahun terakhir ini.

Pemain tim nasional Argentina itu pindah ke Turin dari Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas lalu, akan tetapi sementara Bianconeri terus berusaha bersaing untuk bisa mendapatkan pemain dengan bakat terbaik, kedua klub asal kota Milan itu telah mengadopsi satu pendekatan yang berbeda di bursa transfer pemain.

Rossoneri menjual pemain bintang mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic dan juga Thiago Silva ke Paris Saint Germain pada tahun 2012 silam dan Milan telah berusaha untuk merekrut pemain muda daripada merekrut pemain yang memiliki nama besar yang terbukti kualitasnya, sementara itu Inter yang finish di urutan ke 9 pada klasemen akhir musim lalu dan dengan kurangnya kompetisi Nerazzuri di kompetisi Eropa telah berarti bahwa mereka harus berjuang dengan keras untuk dapat menarik pemain bintang.

Menurut pemain yang pernah membela Manchester City itu, tanpa adanya pemain bintang maka suatu tim tidak akan bisa bermain dengan baik.

“Milan dan Inter sama-sama tidak membeli pemain besar selama beberapa tahun hingga saat ini. Tanpa adanaya satu tim yang kuat, maka kamu tidak akan bisa melakukannya dengan baik.”

Tevez juga berbicara tentang pelatih Juventus saat ini yaitu Antonio Conte dan mengatakan bahwa dirinya telah beradaptasi dengan kehidupan di klub lebih cepat dari apa yang pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Conte adalah seorang pemenang. Jika kamu ingin bisa menang maka kamu harus terbiasa dengan bekerja keras seperti apa yang biasa dia lakukan. Aklimatisasi saya ke Juventus juga difasilitasi oleh fakta bahwa tim ini adalah benar-benar sebuah tim – di luar maupun di dalam lapangan.”

Akan tetapi, satu kekecewaan besar bagi Bianconeri adalah kegagalan mereka untuk bisa maju ke babak knock off di Liga Champions dan harus gugur di babak penyisihan grup – satu kompetisi dimana Tevez sendiri tidak mencetak satu gol pun dalam empat tahun terakhir.

Pemain yang berusia 29 tahun itu : “Kami keluar dari Liga Champions merupakan satu pukulan yang mengerikan bagi kami semua. Kami tidak memiliki sesuatu yang tepat di pertandingan perdana kami.”

“Saya berpikir bahwa segala sesuatu selalu terjadi karena adanya suatu alasan Apa yang terjadi di Istanbul – salju dan bermain di pertandingan di hari lain – itu tidak normal, akan tetapi dalam jangka panjang akan masuk akal SBOBET News.”