SBOBET News Lima Pemain Muda Manchester United Hot Shot Di 2014

SBOBET News Lima Pemain Muda Manchester United Hot Shot Di 2014

SBOBET News Lima Pemain Muda Manchester United Terbaik – Dengan tahun ini yang akan segera berakhir, kita melihat pada lima pemain muda yang layak untuk di tonton di Old Trafford pada tahun 2014.

Sementara itu mungkin telah beberapa waktu sejak Fergie sukses di Old Trafforld, Manchester United terus memproduksi dan mengembangkan sejumlah pemain muda yang mengesankan. Tapi di 2014 bisa melihat beberapa pemain yang terbaik yang baru-baru ini yang dapat di klaim untuk menjadi pemain masa depan Manchester United di  tim pertama atau, satu pemain dalam kasus, melanjutkan perkembangan pesatnya untuk akhirnya menjadi legenda di Old Trafford.

James Wilson

Wilson adalah striker yang mempunyai perjalanan sedemikian rupa sehingga ia bisa segera untuk menempatkan dirinya untuk tim pertama Manchester United. Dia membuat debut di pada usia bawah-18 tahun ketika dia masih berusia 15 tahun, dan mencetak gol untuk memastikan bahwa ia pesepakbola yang baik. Dia juga berhasil menjaringkan bola lima kali dalam satu pertandingan saat melawan Newcastle United. Sekarang ia menjadi pemain regular bagi Manchesetr United di bawah usia 19 tahun, tingkat penilaian Wilson dalam mencetak gol adalah sangat baik untuk di lihat, baik sebagai pemain muda dan sebagai tingkat persediaan dalam beberapa bulan ke depan, dan bisa menjadi striker yang paling menarik yang datang melalai barisan pemain muda United sejak Will Keane.

Charni Ekangamene

Pemain asal Belgia usia 19 tahun ini telah tampil mengesankan di lini tengah Manchester United di bawah usia 21 tahun, dan sebagai hasilnya ia dihargai dengan menjadi anggota di tim pertama sebelum pertandingan Piala Liga melawan Stoke City awal bulan ini. Sementara Ekangamene tidak membuat dirnya berada di bangku cadangan untuk pertandingan itu, hal-hal besar diharapkan muncul darinya. Seorang gelandang dengan bakat yang cukup, ia bisa menjadi seseorang tipe pemain sedang dicari David Moyes.

Ben Pearson

Melihat Ben Pearson, tidak mungkin untuk tidak membuat perbandingan dengan Paul Scholes. Pusat gravitasi- nya, kemampuannya untuk melindungi bola, bakat nya untuk menemukan  ekstra kesempatan kedua bahkan meski berada di sekumpulan gelandang, dan kemampuannya untuk menyebarkan bola di seluruh lapangan hampir sempurna – mereka adalah semua poin dimana Manchester United memiliki keajaiban pada lini tengah yang lain di tangan mereka. Pemenang musim lalu Jimmy Murphy Young Player of the Year, Pearson juga sebagai kapten Inggris di bawah usia 18 tahun.

Saidy Janko

Kedatangan bek kanan Swiss di Old Trafford tidak terlalu dirasa oleh banyak orang, yang datang saat hari deadline dan di tengah-tengah penandatanganan Marouane Fellaini dan hampir mendapatkan penandatanganan Fabio Coentrao. Namun mantan pemain FC Zurich telah berhasil menapaki di Old Trafford. Bermain di kedua skuad United pada level  di bawah usia 18 tahun dan U-21, dinamisme Janko di sebelah kanan lapangan adalah mengesankan dan menunjuk ke sebuah masa depan yang besar di Manchester United.

Adnan Januzaj

Pemain asal Belgia tersebut mungkin sebuah inklusi yang dipertanyakan dalam daftar ini mengingat musim 2013 nya yang cukup luar biasa untuk dirinya sendiri. Tapi pemain yang berusia 18 tahun ini masih di atur untuk di masukkan ke dalam tim pertama Manchester Ubited … jadi bayangkan seberapa baik ia akan memiliki musim penuh di bawah David Moyes. Ditakdirkan untuk menjadi pemain nomor 10, Januzaj yang mengintai klaim yang cukup bagus untuk bermain di mana saja di garis depan bila diperlukan. Sementara banyak pemain muda yang menderita sebagai akibat dari perbandingan yang tidak realistis, tidak ada hiperbola di sini ketika dikatakan dia adalah bakat muda yang paling menarik di Manchester United sejak Cristiano Ronaldo.