Sergio Ramos Akan Pindah Ke Liga Inggris?

Permasalahan dengan Sergio Ramos bukan hanya dengan Carlo Ancelotti saja. Permasalah ini sudah pernah terjadi saat Real madrid masih dilatih oleh Manuel Pellegrini dan masih terjadi juga saat Real Madrid mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer Real Madrid.

Tentunya para pengamat sepak bola terheran heran karena Chelsea sekarang dilatih oleh Jose Mourinho namun pria asal Portugal itu telah menegaskan bahwa ia yakin dia dengan Sergio Ramos bisa bekerja sama walaupun sempat bersitegang saat di Real Madrid dulu. sedangkan Manuel Pellegrini yang sekarang melaih Man City tentu banyak orang terheran heran kenapa dia memilih Sergio Ramos. Manuel Pellegrini sendiri lebih tertarik untuk mendatangkan pemain belakang Real Madrid asal Portugal, Pepe, namun karena Sergio Ramos yang akan dijual oleh Real Madrid, Man City pun tertarik untuk mendapatkannya juga di akhir musim ini.

Sergio Ramos memiliki kebiasaan buruk selama membela Real Madrid. dia kini pemengang kartu merah terbanyak salama karirnya di Real madrid. dia telah menerima 17 kartu merah selama membela Real Madrid.  kartu merah terakhir yang ia terima saat Real madrid menang atas Galatasaray pada lanjutan liga Champions. Ketika itu dia melakukan pelanggaran terhadap Umut Bulut.

Carlo Ancelotti sendiri juga jarang memakai Sergio Ramos. Dia menempatkan Sergio Ramos sebagai pilihan ketiga disamping Pepe dan bek prancis yang masih berusia 20 tahun, Raphael Varane. Carlo Ancelotti bahkan bila memainkan Sergio Ramos, dia lebih suka menempatkannya di posisi kanan lini pertahanan atau dilapangan tengah sebagai gelandang bertahan terutama saat Real Madrid menghadapi Barcelona. Sergio Ramos sendiri sudah mengutarakan bahwa posisi yang paling disukainya adalah bek tengah dan ia sangat kecewa mengenai keputusan Carlo Ancelotti yang menempatkannya diluar posisi kesukaannya.

Masalah yang mendera Sergio Ramos dengan Real Madrid karena Real Madrid enggan mengambulkan tuntutannya perihal kenaikan gaji. Sergio Ramos meminta kenaikan gaji setelah Real Madrid mendatangkan pemain asal Wales, Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim ini. Sergio ramos sendiri sudah mendpatkan sekitar 5 juta euro pertahun untuk gajinya di Real Madrid.

Meskipun ia adalah pemegang kartu merah terbanyak dalam sejaran Real Madrid, tapi dia tetap dianggap pahlawan oleh warga kota Spanyol karena ia menjadi bagian dari kesuksesan Spanyol untk memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia secara berurutan.