Tottenham Hotspurs Incar Lorenzo Insigne

Tottenham Hotspurs Incar Lorenzo InsigneTottenham Hotspurs Incar Lorenzo Insigne – Bursa transfer musim panas selalu menjadi kesempatan bagi setiap klub untuk bisa mendatangkan beberapa pemain baru atau melepas beberapa pemain lama untuk kemudian membuat skuad mereka di musim depan menjadi jauh lebih baik lagi dari musim sebelumnya dan tentu saja dengan harapan hal tersebut juga dapat meningkatkan prestasi mereka di musim berikutnya.

Hal itu jugalah yang saat ini sedang coba dilakukan oleh manajemen Tottenham Hotspurs dimana selain mengincar sosok pelatih baru untuk menggantikan Tim Sherwood si awal musim depan mereka juga tetap mengincar beberapa pemain baru untuk bisa memperkuat skuad mereka pada musim depan dimana mereka berharap kedatangan para pemain bintang ini dapat membuat tim mereka menjadi jauh lebih baik lagi di musim depan.

Beberapa nama pemain yang di incar pun tak tanggung – tanggung merupakan pemain – pemain yang bsia dikatakan berlabel bintang atau bintang masa depan. salah satu yang menjadi incaran utama manajemen Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas mendatang adalah winger muda Napoli Lorenzo Insgine. Pemain internasional Italia yang bermain sangat luar bisaa bersama dengan Napoli pada musim ini menjadi incaran utama manajemen Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas mendatang karena mereka merasa dengan kehadiran Lorenzo Insgine di musim depan akan dapat membuat skuad Tottenham Hotspurs akan tampil jauh lebih baik lagi di musim depan ketimbang di musim ini.

Performa beberapa pemain yang mengisi posisi sayap seperti Aaron Lennon atau Erick Lamela yang masih belum bisa mendekati kontribusi sang mantan bintang yakni Gareth Bale yang sudah hijrah ke Real Madrid menjadi salah satu alasan mengapa manajemen Tottenham Hotspurs begitu ngotot mendapatkan tanda tangan dari seorang Lorenzo Insgine pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 22 tahun itu sendiri pada musim ini menjelma menjadi pemain andalan sang pelatih anyar yakni Rafael Benitez dimana ia total telah bermain dalam 34 pertandingan di sepanjang musim ini dan menjadikannya pemain muda Napoli dengan caps terbanyak di sepanjang musim ini.

Selain nama Lorenzo Insgine manajemen Tottenham Hotspurs juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan penyernag andalan Newcastle United asal Prancis yakni Loic Remy. Pemain internasional Prancis tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi barisan depgan skuad Tottenham Hotspurs di musim depan. dengan kecepatan dan kelincahan yang dimiliki oleh Loic Remy diharapkan pada musim depan Tottenham Hotspurs bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi dan menciptakan gol lebih banyak lagi demi menggapai asa mereka finish di posisi empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris.