Vidic Tidak Akan Di Old Trafford Musim Depan

Vidic Tidak Akan Di Old Trafford Musim DepanVidic Tidak Akan Di Old Trafford Musim Depan – Bek tengah Manchester United asal Serbia, Nemanja Vidic mengatakan dan juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub Setan Merah tersebut pada akhir musim nanti di bursa transfer musim panas. Vidic yang menjadi andalan David Moyes di posisi belakang atau tepatnya sebagai bek tengah tersebut sudah sejak musim 2006 menjadi andalan skuad United.

Vidic hengkang ke Old Trafford dari tim asal Liga Rusia, Spartak Moskwa di tahun 2006 tersebut. Bersama United, Vidic mampu tampil solid bersama Rio Ferdinand di lini belakang dan juga mampu meraih beberapa gelar bersama skuad Manchester United dimana ia berhasil membawa Setan Merah meraih 5 gelar juara Liga Primer Inggris dan juga Liga Champions.

Dikabarkan 2 tim dari kota Milan yaitu FC Internazionale Milano dan juga AC Milan berminat untuk mendapatkan servis pemain asal Serbia tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Dan kabarnya pula AS Monaco juga tertarik untuk meminang Vidic setelah sang pemain mengungkapkan keinginan dirinya untuk segera hijrah ke luar negeridan mencari pengalaman baru sebelum akhirnya pensiun.

Vidic mengatakan bahwa ini merupakan musim atau tahun terakhir dirinya bersama skuad Manchester United. Dan di dalam kontrak dirinya, ia memang memiliki masa selama 8 tahun yang sangat luar biasa dan juga gemilang. Bisa jadi Vidic menjadi salah satu legenda United yang sudah memberikan banyak gelar termasuk Liga Champions semasa ia memperkuat pasukan Old Trafford tersebut. Sebuah prestasi yang tentu saja tidak sedikit. Vidic mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan bahwa ia bisa meraih dan juga memenangkan 15 gelar juara ketika bergabung ke United. Ditambah lagi ia tidak bisa melupakan malam yang sangat indah dan juga fantastis ketika berada di Moskwa. Menurutnya memori yang tidak akan pernah dilupakan selama hidup Vidic.

VIdic sendiri mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk hijrah di akhir musim nanti dengan sangat matang. Ia ingin menantang dirinya sendiri dan juga mencari tantangan baru untuk membuktikan diri di luar Inggris dan juga mencari kesenangan baru sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pensiun. Vidic sudah menutup kemungkinan dan juga mempertimbangkan untuk tidak bertahan di Inggris. Pasalnya ia tidak ingin melawan klub yang ia bela beberapa tahun yaitu Manchester United terlalu sering. Vidic sendiri sudah mendapatkan beberapa opsi untuk hengkang dari saran keluarga.

Namun untuk saat ini ia mengatakan hanya akan fokus kepada Manchester United dan juga akan melakukan yang terbaik guna membawa United meraih hasil maksimal di akhir musim. Ia baru akan membicarakan masa depannya nanti setelah musim ini usai atau bisa juga selepas Piala Dunia.