Wesley Sneijder Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Galatasaray Atas Juventus

Wesley Sneijder Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Galatasaray Atas Juventus

Wesley Sneijder Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Galatasaray Atas Juventus – Pertandingan menghadapi Juventus pada match day terakhir Liga Champions Eropa pada tengah pekan kemarin di akui oleh para pemain Galatasaray adalah pertandingan yang berat bagi mereka karena pada pertandingan tersebut mereka dituntut bisa meraih kemenangan guna membawa mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini karena jika mereka seri apalagi menelan kekalahan maka bisa dipastikan Galatasaray tak akan mampu meraih satu tiket menuju fase knock out Liga Champions Eropa musim ini dan harus puas bermain di kompetisi kasta kedua Eropa yakni Europa League dan tentu saja para pemian Galatasaray tak ingin hal tersebut terjadi.

Mereka pun sukses membalikan segala prediksi yang lebih menjagokan tim tamu Juventus untuk meraih kemenangan kemarin dengan mampu mencuri kemenagnan pada pertandingan match day terakhir Liga Champions Eropa tersebut dan sukses menyingkirkan Juventus dari ajang bergengsi di Eropa tersebut sekaligus memastikan diri mereka menjadi wakil dari grup A mendampingi tim juara grup A yakni Real Madrid yang sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini sejak match day kelima lalu. Punggawa Galatasaray yang paling bahagia pada pertandingan kemarin tentu saja si pencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut yakni Wesley Sneijder.

Berkat gol tunggal pemain tim nasional Belanda tersebut satu – satunya wakil Turki di ajang Liga Champions Eropa di musim ini pun sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan status sebagai runner up grup A dan akan mendampingi Real Madrid menuju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dimana El Real menjadi juara grup A diatas Galatasaray. Dukungan fans yang begitu luar biasa mendukung ia dan juga teman – temannya diakui oleh Wesley Sneijder menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi ia dan juga rekan – rekannya agar bisa tampil lebih baik lagi hingga akhirnya sukses mengakhiri pertandingan dengan keunggulan tipis 1 – 0 atas Juventus.

“Saya merasa seperti terbang menuju surga ketika saya sukses mencetak gol ke gawang Juventus dan sekaligus sukses mebawa tim saya melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini. Malam ini adalah malam yang hebat bagi saya karena saya mampu membawa tim ini menyingkirkan tim besar seperti Juventus dari ajang Liga Champions Eropa. Saya memang menjadi pencetak satu – satunya gol pada pertandingan kemarin namun tak bisa dipungkiri bahwa para pemain lain juga berhak mendapatkan pujian karena tanpa mereka mungkin kita akan gagal meraih kemenangan pada pertandingan kemarin” ungkap mantan pemain Inter Milan tersebut.