Zanetti Pastikan Main Saat Inter Hadapi Il Samp

Zanetti Pastikan Main Saat Inter Hadapi Il Samp

Zanetti Pastikan Main Saat Inter Hadapi Il Samp – Kapten Internazionale Milano atau Inter Milan yakni Javier Zanetti dikabarkan siap melakoni laga come back nya sebagai pemain starter pada akhir pekan ini dengan akan bermain membela panji Inter Milan saat tim berjuluk Internazionale ini akan berhadapan dengan Il Samp atau Sampdoria pada akhir pekan ini. Jika bermain ini akan menjadi laga come back bagi pemain internasional Argentina tersebut pasca dirinya mendapatkan cedera sejak akhir musim lalu yang membuat kapten tim Inter Milan ini harus absen membela Inter Milan dalam 13 pertandingan awal musim ini bersama Inter Milan. Javier Zanetti sendiri mengaku telah siap untuk kembali melakoni pertandingan nanti jika sang pelatih Walter Mazzari mengijinkannya untuk bermain sejak menit awal pertandingan.

Seperti kita ketahui bahwa Javier Zanetti sendiri sudah mengalami cedera cukup parah jelang akhir musim lalu dengan mendapatkan cedera tendon achilles pada bulan April silam yang pada akhirnya membuat pemain senior Inter Milan ini harus absen membela Inter Milan pada laga – laga awal Inter Milan di musim ini karena kondisinya tersebut. Setelah mendapatkan perawatan dan masa penyembuhan yang cukup lama akhirnya pada bulan November ini Javier Zanetti sudah bisa memulai kembali berlatih bersama Inter Milan dan dikabarkan ia siap kembali bermain pada laga akhir pekan ini saat Inter Milan berhadapan dengan Sampdoria.

Javier Zanetti sendiri sebenarnya telah kembali bermain pada laga lanjutan Serie A Liga Italia beberapa waktu yang lalu saat Inter Milan berhadapan dengan Livorno namun kala itu Javier Zanetti memulai pertandingan dari bangku cadangan dan bermain sebagai pemain pengganti Saphir Taider yang kala itu hanya bermain selama delapan menit saja pada pertandingan tersebut. Pemain berjuluk Il  Tractore ini akan dimasukan sang pelatih Walter Mazzari dalam susunan pemain utamanya saat melakoni laga menghadapi Sampdoria nanti dan Walter Mazzari berharap Javier Zanetti bisa kembali bermain brilian pasca mendapatkan cedera yang memaksanya absen cukup lama tersebut.

Selain akan kembali diperkuat oleh sang kapten sejak menit awal pertandingan Inter Milan pun harus mendapatkan kabar buruk dengan cederanya salah satu pemain andalannya di posisi bek kiri. Pemain yang dimaksuud adalah bek kiri asal Negeri Sakura Jepang yakni Yuto Nagatomo yang hampir dipastikan akan absen membela Inter Milan pada pertandingan nanti karena masih mengalami cedera pasca melakoni pertandingan menghadapi Bologna beberapa waktu yang lalu. Cederanya Nagatomo jelas sebuah kehilangan yang besar bagi pelatih Inter Milan Walter Mazzari mengingat peran Nagatomo begitu vital di sisi kiri pertahanan Inter Milan namun Mazzari mengaku telah menyiapkan salah satu pemainnya untuk bisa menggantikan posisi Nagatomo pada pertandingan nanti.